hover animation preload

FLEXI COUNTDOWN
by asepjun in

31-Des-08

Gerimis terus mengguyur kota Pandaan mewarnai malam pergantian tahun. Suasana terasa semakin dingin dan bulu kuduk para penonton dibuat merinding oleh suara merdu keyboardist cilik Aquita Valentina Putri yang melantunkan lagu-lagu kesayangannya.

Rabu, 31 Desember 2008 Tim Marketing KANCATEL Pandaan bersama dengan Flexter 343 merayakan malam pergantian tahun di halaman depan The Taman Dayu Pandaan. Event dengan tema "Flexi Countdown" ini berhasil mengajak kurang lebih 5000 masyarakat Pandaan raya untuk ikut menyambut tahun baru 2009. Ismono Adi Jatmiko selaku JM KANCATEL Pandaan sekaligus Komandan "Flexi Countdown" seakan tidak ingin melewatkan moment ini. Hadir juga DGM KANDATEL Malang Harry Suseno yang menyematkan PIN pada saat Launching website flexiholic.com dan Launching Flexter 343 wilayah Pandaan. Dalam kesempatan ini pula diberikan Reward kepada beberapa outlet yang selama ini bekerjasama dengan Telkom diantaranya:
1. The Best Seller Flexi 2008 diraih oleh Ananda Cell
2. The Best Branding Flexi 2008 diraih oleh Jaya Cell
3. The Best Loyality Flexi 2008 diraih oleh Rizat Cell
4. The Best Business Partner diraih oleh Isi Ulang Cell
5. The Best Front Liner Outlet diraih oleh ANS Cell
Acara ini dimeriahkan oleh 6 group band, 2 rapper dan 2 dancer, diantaranya Dejavu Band yang merupakan band indie, hadir ditengah-tengah penonton dan mengajak mereka untuk bergoyang dan bernyanyi bersama. Penonton sangat bersemangat ketika terompet dibagikan dengan cuma-cuma.. Acara terasa semakin meriah ketika tepat pukul 22.00 penonton meniup terompet bersama dan kembang api dinyalakan pertanda WIT (Waktu Indonesia Timur) telah memasuki tahun baru 2009. Begitupula tepat pada pukul 23.00 kemeriahan terompet dan kembang api terpancar pertanda WITA (Waktu Indonesia Tengah) telah memasuki tahun baru 2009. Sampai detik-detik terakhir memasuki pergantian tahun Quiz Flexi masih terus dilaksanakan, hadiah yang menarik membuat para penonton sangat antusias dalam menjawab setiap pertanyaan yang dilontarkan oleh MC. 10,9,8,7,.................,2,1 DHOOORR... tepat pukul 24.00 kembang api dinyalakan dan para penonton meniup terompet bersama sambil saling mengucap "selamat tahun baru". Kita tinggalkan tahun 2008 dengan mengenang semua kejadian yang pernah ada dan kita sambut tahun baru 2009 dengan semangat baru.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya