hover animation preload

GALAXY RANGER
by asepjun in

15-Feb-08

Pandaan Non Stop Inovation !!

Kancatel Pandaan seolah tiada hari tanpa inovasi. Setelah meluncurkan website www.flexiholic.com tahun lalu sebagai strategi pemasaran produk telkom berbasis website, kini satu pengembangan lagi dilakukan oleh Tim Operasional Flexiholic Research and Development (klik menu “Tentang Kami” di www.flexiholic.com)

Satu tim pemasaran terbentuk, dan telah dikukuhkan keberadaannya pada hari Rabu tanggal 21 Januari 2009, yakni “Galaxy Ranger” atau Student Sales Representative, sebuah program dan konsep marketer di kalangan pelajar dan mahasiswa yang ada di bawah naungan langsung Flexiholic Research & Development yang awalnya dibentuk dan dipelopori oleh 3 Ranger KANCATEL Pandaan: Krisna, Aria dan Erwan. Semua konsep pemasaran dirancang oleh Marketing Management Flexiholic Research & Development disesuaikan dengan kebijakan-kebijakan unit marketing KANCATEL Pandaan.

Semua ini dilakukan untuk mendukung dan meningkatkan pemasaran produk Telkom yang selama ini dilakukan oleh tim marketing KANCATEL Pandaan. Berbagai promo sudah sering digelar oleh tim marketing bahkan event-event penting di KANCATEL Pandaan area selalu diikuti, seperti rally responsible riding yang diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat Pandaan area beberapa waktu lalu dan Flexi Countdown pada malam tahun baru 2009. Namun ada satu sisi yang selama ini nyaris terabaikan, yaitu lapisan muda yang terdiri dari pelajar dan mahasiswa yang mempunyai militansi tinggi terhadap sesuatu yang mereka senangi, termasuk antusiasme dalam suatu komunitas Telkom.

Dalam sambutannya Ismono Adi Jatmiko memberikan semangat dan dukungan yang luar biasa kepada para pelajar dan mahasiswa yang hadir. Beliau juga memberikan tips-tips melakukan pemasaran produk Telkom dengan memberikan iming-iming penghasilan yang cukup besar. Dan jika mereka bisa melakukan pemasaran melebihi target mereka juga akan mendapatkan Reward tertentu.

Dengan dibentuknya tim ini semoga bisa menumbuhkan motivasi di jiwa generasi muda untuk membentuk sumber daya manusia yang unggul, yang tidak hanya mengandalkan keadaan ekonomi orang tua mereka, tetapi menjadi contoh nyata bagi generasi muda lain dalam pengembangan diri yang tentunya menghasilkan sesuatu yang membanggakan.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya